Monday, July 1, 2013

Mercenary Ops (Game Online)


Mercenary Ops merupakan game third person shooter (TPS) yang dikembangkan oleh Epic Games China yang sekarang berganti nama menjadi Yingpei Games. Di Indonesia Mercenary Ops merupakan game pertama yang bergenre Real Third Person Shooting. Game ini dipublish oleh VTC Online Indonesia.

Cerita ini terjadi di masa yang akan datang, dimana elemen - elemen tempur sudah sangat modern dan canggih. Melalui mode permainan PVP dan PVE, para pemain akan merasakan pengalaman bermain game yang berbeda, dimana kerjasama yang baik dan persaingan ketat adalah komponen penting dalam game. Sama seperti bertambah kuatnya karakter dan komunikasi sosial yang terjadi di dalam game.

Dengan menggunakan Unreal Engine 3 dan Atlas Technology, Mercenary Ops membawa kualitas visual yang canggih untuk kepuasan bermain. Sedangkan untuk sistem permainan, Mercenary Ops menerapkan "Cover System Gameplay", sistem upgrade senjata, ranking untuk meningkatkan kemampuan karakter dan juga berbagai "Achievement" yang dapat diraih oleh para pemain.

Mercenary Ops adalah game dengan sistem Free to Play yang mempunyai mempunyai beberapa kelebihan yaitu sudut pandang Third Person View dan pilihan mode permainan yang bermacam - macam. Mercenary Ops juga mempunyai keuntungan lain yang tidak dimiliki oleh game lain seperti : Avatar yang atraktif dan item eksklusif PVE.
Sumber : mops.vtconline.co.id

Klik untuk melihat
 photo 
amr-1.jpg

Minimum Rquirements
*OS : Windows XP/Vista/7
*Processor: Intel Pentium 4 2.0 GHz
*Memory Ram: 1 GB RAM
*Hard Disk Space: 2 GB Free HD Space
*GPU : NVIDIA FeForce 7600GT
*DirectX : Direct X 9.0c

Recomended Rquirements
*OS : Windows XP/Vista/7
*Processor: Intel Core 2 Duo 2.4 GHz/AMD Athlon 64 x2 5600+2.8 GHz
*Memory Ram: 2 GB RAM
*Hard Disk Space: 2 GB Free HD Space
*GPU : NVIDIA FeForce GT 450
*DirectX : Direct X 9.0c


2 comments:

Artikel, gambar ataupun video yang ada di Blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda keberatan, apabila ada artikel, gambar ataupun video yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di Blog ini, segera beritahukan kepada Saya melalui Contact form di Atas agar dapat Saya tindak lanjuti segera.