Thursday, April 25, 2013

Smadav Pro Rev 9.2 (2013)



Smadav adalah antivirus yang sangat ringan dan cocok di gunakan dengan antivirus lainnya,
nah kali ini saya berbagi info semadav pro 9.2 di website resminya disebutkan kalau di Rev 9.2 ada Penambahan database 229 virus baru, Support untuk Windows 8 (Smadav dapat digunakan di Windows XP/Vista/7/8), Perubahan tampilan, dsb.
Tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program Anda. untuk saat ini smandav hanya bisa membersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.)
buat sobat-yang ingin mencoba ke ampuhan antivirus seperti apa...
disini saya menyediakan link download yang saya temukan di internet

Klik untuk melihat
 photo amr-1.jpg
 photo amr-1.jpg

Operating system:

Windows XP/Vista/7/8

Download Smadav Pro Rev 9.2 + Keygen
pass : bennypph.blogspot.com

Cara Install :
1. Joint file dengan HJsplit
2. Ekstrak file dengan winrar
3. Install
4. Selamat Mencoba



















No comments:

Post a Comment

Artikel, gambar ataupun video yang ada di Blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda keberatan, apabila ada artikel, gambar ataupun video yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di Blog ini, segera beritahukan kepada Saya melalui Contact form di Atas agar dapat Saya tindak lanjuti segera.