Saturday, April 13, 2013

Black Knight (2011)

Black Knight Menceritakan Tentang Jamal Walker (Martin Lawrence) dia adalah pemalas sehari-hari dengan pekerjaan di sebuah taman payah disebut Medieval World, yang akan menerima kompetisi besar dari taman lain, Ketika dia membersihkan parit di sekitar taman, ia menemukan sebuah medali di parit dan ketika ia mencoba untuk mengambilnya ia tersedot ke masa lalu, Dia terbangun dalam versi alam semesta alternatif dari Inggris, 1328, di mana ia pertama kali bertemu dengan seorang pemabuk bernama Knolte. Dia kemudian pencarian untuk Medieval Dunia, tapi ia menemukan sebuah kastil yang menurutnya adalah Kastil Dunia, sehingga ia memutuskan untuk check it out. Para penyewa kastil percaya dia menjadi Moor Perancis, dari Normandia, karena dia mengatakan kepada mereka dia dari Florence dan Normandie, persimpangan terkenal di South Central Los Angeles.
Jamal akan segera diambil oleh raja yang memerintah, Raja Leo (Kevin Conway). Dia dianggap seorang utusan dari Normandia yang raja percaya akan membawa berita dari aliansi antara Inggris dan Normandia. Meskipun pada Jamal pertama berpikir bahwa semua orang di sekelilingnya hanya aktor dalam sebuah taman ia berubah pikiran ketika ia menyaksikan pemenggalan kepala. Dia memberikan namanya sebagai Jamal "Sky" Walker setelah basket julukan SMA-nya, dan setelah mendapatkan kepercayaan dari raja dengan sengaja mencegah pembunuhan itu, Jamal dibuat penguasa dan kepala keamanan. Sementara semua ini terjadi, Jamal tahu tentang cara kejam raja berkuasa setelah penggulingan mantan ratu. Ia belajar dari Victoria (Marsha Thomason), seorang pelayan, dan Sir Knolte (Tom Wilkinson), seorang mantan ksatria dari ratu yang telah menjadi pecandu alkohol dan siapa dia bertemu ketika ia pertama kali terbangun di sana. Melalui bantuan mereka dan realisasi sendiri situasi, Jamal segera mengerti ia harus membantu menggulingkan Raja Leo dan membantu memulihkan ratu ke singgasananya. Dia berhasil meyakinkan pemberontak hancur untuk mengumpulkan kekuatan mereka dan menggulingkan raja. (Sumber : en.wikipedia.org)

Black Knight  (2011) Trailer
Black Knight  (2011) Full Movie - PutLocker
Black Knight  (2011) Full Movie - PutLocker



No comments:

Post a Comment

Artikel, gambar ataupun video yang ada di Blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain, dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika Anda keberatan, apabila ada artikel, gambar ataupun video yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di Blog ini, segera beritahukan kepada Saya melalui Contact form di Atas agar dapat Saya tindak lanjuti segera.